Latest News

Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Naik Wah

Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Naik - Harga ticket di lokasi wisata Gunung Tangkuban Parahu Kabupaten Bandung (KBB), mulai sejak tanggal 1 November 2014 alami kenaikan yang cukup penting. Yang paling mencolok, kenaikan berlangsung untuk ticket wisatawan mancanegara (Wisman) yang umumnya Rp 75 ribu jadi Rp 200 ribu untuk hari umum serta Rp 300 ribu untuk akhir minggu atau libur.

Kenaikan itu, terutama untuk wisman dinilai sangatlah memberatkan serta tak rasional. Hal semacam ini, dapat beresiko pada penurunan kunjungan wisman terutama ke wisata Gunung Tangkuban Parahu yang termasuk juga salah satu destinasi yang mau dikunjungi wisman.
Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Naik
Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Naik
" Keadaan ini sangatlah memberatkan serta biro layanan wisata menampik kenaikan harga ticket masuk wisata Gunung Tangkuban Parahu ini. Serta kenaikan harga ini dapat, bakal beresiko pada penurunan wisman yang bertandang ke wisata Gunung Tangkuban Parahu, " tutur Ketua Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Chapter Jawa Barat,

Budiyanto Ardiansjah pada wartawan, Minggu (2/11).

Dikatakannya, kenaikan juga berlangsung untuk ticket wisatawan lokal. Untuk hari-hari umum, ticket masuk yang diberlakukan sebesar Rp 20 ribu dari mulanya Rp 17. 500. Sedang untuk hari libur, tiet masuk jadi Rp 30 ribu.

Anda dapat memesan paket wisata Bandung dan Rental mobil Bandung dari kami Yoshi Tour Bandung.

2 Responses to "Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Naik Wah"

  1. kenaikan yang melampau kerana ia taman semulajadi bukannya binaan manusia spt borobudur. Sedangkan sebelum ini pun agak terasa dgn perbezaan harga lpkal dan mancanegara

    ReplyDelete